Rion Michael atau lebih dikenal dengan Rion Ode. Pemuda Sultra yang berhasil meraih Golden Ticket di Indonesia Idol 2019. (Foto: Instagram Rion Ode)

Peraih Golden Ticket Indonesian Idol Asal Sultra Bakal Tampil di Ekspos Satu Tahun AMAN

Reporter: Rahmat R

JAKARTA – Satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur, Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) bakal dirayakan dengan menggelar ekspose di Grand Claro Hotel Kendari, pada Kamis (5/9/2019).

Dalam perayaan itu, Pemerintah Provinsi telah menyiapkan beberapa penampilan. Salah satunya adalah penampilan dari Rion Ode alias Rion Michael, salah satu peserta Indonesian Idol 2019 asal Muna, yang berhasil mendapat Golden Ticket.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Biro Pembangunan Setda Sultra, Beli H.T saat dihubungi jurnalis mediakendari.com, Rabu (4/9/2019).

Kata Beli, penampilan itu adalah salah satu ajang promosi untuk Rion dihadapan Gubernur Sultra, Wagub Sultra, serta kepala daerah di 17 kabupaten/kota.

“Kita harus peduli kepada saudara Rion ini. Daerah harus melirik dia, jadi kita undang dia untuk tampil dalam ekspos satu tahun AMAN, besok,” katanya.

Sementara itu, Rion, saat dihubungi mediakendari.com mengaku bangga dengan perhatian Pemerintah Provinsi Sultra. Dirinya juga sangat siap untuk tampil dalam acara besar tersebut.

“Alhamdulillah, saya sangat senang. Saya sangat berterimakasih telah diundang dalam acara Gubernur dan Wagub Sultra. Insya Allah besok sangat siap untuk tampil,” katanya.

Rion mengatakan, akan membawakan tiga lagu dalam acara tersebut. “Rencananya besok itu ada tiga lagu yang akan saya bawakan. Pertama, itu lagu judulnya Ayah dari Rinto Harahap, lalu lagu Ibu dan Bento dari Iwan Fals,” singkat pria gondrong ini.

BACA JUGA:

Nama dan suara Rion Ode atau karib disapa Rion Michael, mulai akrab ditelinga masyarakat Sultra usai dirinya mendapat Golden Ticket di Indonesian Idol 2019 dan viral di media sosial.

Sebagai ajang promosi dan dukungan Pemerintah Daerah Sultra, Rion akhirnya diundang untuk tampil dalam Ekspos Satu Tahun Aman. (B)

error: Content is protected !!