Geisha Band

Malam ini, Geisha Band Meriahkan D’Liquid Night Club Claro Kendari

Reporter : Ruslan

Editor : Def

KENDARI- Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke lima tahun, Claro Hotel Kendari menghadirkan artis papan atas Indonesia, Geisha Band untuk menghibur para tamu yang datang. Geisha dijadwalkan akan tampil pada Sabtu (15/12/2018) malam ini di panggung D’Liquid Night Club

Manager Operational D’Liquid Night Club Kendari, Anto mengungkapkan, entertainment Claro Kendari mengundang Geisha Band untuk menghibur masyarakat kota Kendari dalam rangka Anniversary ke-5

“Tujuan event ini merupakan event bulanan sekaligus rangkaian anniversary Claro Kendari dimana konsep D’Liquid adalah tempat untuk menampilkan artis-artis ataupun Disk Jokey (Dj) ternama dalam negeri maupun luar negeri,” ungkapnya saat konferensi pers di Lobby Claro Kendari, Sabtu (15/12/2018).

Untuk harga tiket terjangkau dengan harga presale Rp 100 ribu dan on the spot Rp 150 ribu. Open gate pada pukul 22.00 Wita.

“Hingga saat ini sudah kami jual sejak pertengahan November 2018 dengan harga presale diatas, dengan total penjualan adalah 200 tiket dengan target penonton 800 penonton,”tuturnya.

Tidak hanya itu, selain penampilan Geisha band juga ada banyak penampilan di malam nanti, salah satunya lagi penampilan dari home band Claro Kendari diantarnya Oceanline band, Gazelle dancer, The clabars yang akan menghibur malam minggu warga Kota Kendari. (A)


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!