Iklan Kominfo
Suasana silatutahmi antara Kodim 1417/Kendari bersama masyarakat (Foto : Ist)

Pelihara Persatuan, Kodim 1417 Kendari Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat

Iklan Kodrat

Reporter : Kardin

Editor : Taya

KENDARI – Kodim 1417/Kendari menggelar silahturahmi dengan komponen masyarakat guna memahami pedoman dalam memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

iklan hps

Danramil 1417-10/Kota, Mayor Inf Hadi Prayitno selaku pimpinan kegiatan menuturkan, selain memelihara persatuan dan kesatuan bangsa, kegiatan tersebut juga untuk pemahaman persamaan tentang hak dan kewajiban dalam pembelaan negara.

“Kegiatan ini untuk memelihara persatuan dan kesatuan juga untuk menyamakan pemahaman,” paparnya disela-sela kegiatan di Makodim 1417/Kendari, Senin (7/7/2019).

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1417/Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya menuturkan, kegiatan tersebut sangat penting dilaksanakan agar dapat terjalin hubungan yang erat antara TNI dan masyarakat.

“Ini juga untuk membangun silahturahmi dengan masyarakat sehingga dapat meningkatkan rasa cinta tanah air, kesadaran berbangsa dan bernegara sehingga aparat kewilayahan dapat membantu kesulitan rakyat serta bersama sama menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,” paparnya.

BACA JUGA :

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan masyarakat dari wilayah teritorial yang bernaung di wilayah Kodim 1417/kendari di empat Kabupaten dan satu kota yang meliputi Asera, Wawonii, Wawotobi, Lambuya, Unaaha, Lainea, Tinanggea, Landono, Ranomeeto, Kota Kendari dan Soropia. (a)

Iklan Kominfo
Iklan BLUD Konawe
error: Content is protected !!