Pemilihan Putra-Putri Wisata Sultra 2019. Kamis malam 11/04/2019 Foto : Rahmat R/b

Pemilihan Putra Putri Pariwisata Sultra Masuki Tahap Lima Besar

Reporter: Rahmat R/Andrian Putra

Editor : Kang Upi

KENDARI – Kompetisi pemilihan Putra-Putri Pariwisata Sulawesi Tenggara (Sultra) 2019 di salah satu Hotel di Kendari, Kamis malam (11/04/2019), memasuki tahap lima besar.

Untuk peserta yang memasuki lima besar tersebut yakni perwakilan Kota Kendari putra-putri, Wakatobi putra putri, Konkep putri, Konsel putri, Baubau putri, Bombana putra, Kolaka putra dan Baubau putra.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Sultra Syahruddin Nurdin dalam sambutannya mengatakan, iklim wisata di Sultra akan terbangun apabila ada keterlibatan anak muda dan masyarakat. Era digital sangat cepat termasuk dalam mempromosikan wisata

“Generasi milenial adalah aset masa depan Sultra. Generasi milenial sangat cepat dalam mempromosikan kegiatan tersebut,” katanya.

Baca Juga :

Lanjut pria yang akrab disapa Ude ini, pihaknya mengapresiasi event pemilihan Putra-Putri Wisata di Sultra tersebut.

“Semoga mereka bisa ikut terlibat mempromosikan wisata. Sebelumnya putra-putri ini adalah mereka yang menjadi pemenang di daerah masing-masing sehingga mereka adalah para peserta yang kompoten,” tukas dia.

Dalam gelaran yang telah menjadi agenda rutin di Dispar Sultra ini, daerah yang tidak terlibat yakni Mubar, Buton, Buteng dan Koltim. (A)


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!