Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt

Polda Sultra Apresiasi Aksi Damai FRSBW di Kantor Gubernur

Reporter : Hendrik B

Editor : Def

KENDARI – Aksi demonstrasi yang dilakukan ribuan mahasiswa dan masyarakat Wawonii, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) yang tergabung dalam Front Rakyat Sultra Bela Wawoni (FRSBW) di Kantor Gubernur Sultra, pada Kamis (14/3/2019) berjalan dengan kondusif.

Apps Mediakendari

Berdasarkan pantauan, Demonstrasi tersebut berjalan damai saat Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas berusaha menemui masa aksi dan menerima tuntutan mereka.

Baca Juga :

Atas aksi damai yang dilakukan FRSBW, pihak Polda Sultra mengapresiasi kegiatan unjuk rasa tersebut yang berjalan dengan kondusif.

“Dalam menyampaikan aspriasi kedepannya bisa berjalan damai dan kondusif seperti ini,” ucap Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt, Kamis (14/03/2019).

Dikatakannya, untuk menyuarakan aspirasi masyarakat dijamin dalam undang-undang karena setiap warga negara indonesia berhak, namun dalam menyampaikannya itu sesuai dengan hak dan kewajiban yang harus dipenuhi.

“Jadi mari kita sama-sama menggunakan hak dan kewajiban secara bersama sama dalam menyampaikan aspirasi,” terangnya. (B)


Iklan HUT Konawe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!