ilustrasi

Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Baubau

Reporter: Ardilan
Editor: La Ode Adnan Irham

BAUBAU – Pria berinisial S (30) warga asal Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar di Gotel Galaxy Inn di Kota Baubau, Selasa (19/11/2019).

Pria yang diketahui beralamat di Kecamatan Mandonga, Kota Kendari itu ditemukan pukul 09.00 WITA di kamar tempatnya menginap.

Iklan kodrat

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Kata dia, korban pertama kali ditemukan temannya sendiri berinisial AA.

Polisi belum dapat menyimpulkan penyebab meninggalnya korban. Korban pertama kali ditemukan dalam posisi terbaring di kasur.

Hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh pria itu. Keluarga korban juga menolak dilakukan autopsi.

BACA JUGA:

“Karena keluarga korban sudah mau bawa jenazah untuk disemayamkan,” kata AKP Ronald Arron Maramis via WhatsApp.

Pria dengan tiga balok dipundaknya ini mengaku, saat S ditemukan kondisi jenazah dalam keadaan terbaring ditempat tidur. Serta tidak ada tanda kekerasan.

Humas RSUD BLUD Palagimata, La Ode Kasim membenarkan menerima jenazah korban meninggal di Hotel Galaxy Inn. Hanya saja, Kasim mengaku belum memiliki data lengkap identitas korban.

Sementara itu, saat sejumlah awak media menyambangi Hotel Galaxy Inn untuk mengkorfimasi penemuan mayat itu, pihak Galaxy Inn belum berhasil ditemui.

“Yang ada hanya karyawan-karyawan biasa,” kata salah satu resepsionis hotel. (B)

Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe