Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Kendari Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain (Tengah). Foto : Ist

Sambut HUT Kota Kendari ke-188, DKP dan TP PKK Bakal Gelar Lomba Masak Ikan

Reporter : Ruslan

Editor : Kang Upi

KENDARI – Menyambut HUT Kota Kendari ke 188, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) bersama dengan Tim Penggerak PKK Kota Kendari bakal menggelar lomba masak serba ikan.

Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain mengatakan, lomba tersebut merupakan agenda tahunan TP PKK, namun di tahun ini, rencananya akan digelar lebih menarik karena dirangkaikan dengan HUT Kota Kendari ke-188.

“Jadi lomba masaknya serba ikan tahun ini akan menjadi bagian dari kegiatan HUT Kota Kendari,” ungkapnya, usai rapat persiapan lomba di Kompleks Perkantoran Praja II Jalan Malaka Kelurahan Kambu, Selasa (23/4/2018).

Sri menjelaskan, dengan digelarnya lomba dalam rangkaian HUT Kota Kendari, pihaknya berkomitmen bahwa lomba yang akan digelarnya lebih meriah dan tidak sama dengan tahun sebelumnya.

“Kita maksimalkan seluruh energi agar kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses, karena yang nikmati ini bukan hanya dari Kota Kendari saja tapi mungkin dari luar kota. Untuk itu, segala hal kita lakukan untuk mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, untuk tempat pelaksanaan, lomba ini rencananya digelar di Kebun Raya yang bertempat di Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. “Untuk peserta lomba semua masyarakat se-Kota Kendari,” pungkasnya. (B)