Iklan PDI-P

Kafilah Kota Kendari saat mengikuti Pawai Ta'ruf Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara. (Foto: Ruslan/mediakendari.com)

STQH Tingkat Provinsi, Sulkarnain Optimis Kontingen Kendari Raih Juara Umum

Reporter: Ruslan

Iklan PT Luwu

Editor : Def

KENDARI – Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke 25 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2019 resmi digelar, Senin (25/3/2019). Kegiatan itu dirangkaikan dengan pawai ta’ruf yang diikuti kafilah-kafilah dari 17 Kabupaten/Kota se-Sultra.

Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir yang turut hadir dalam pawai ta’ruf mengaku optimis, jika kontingen Kota Kendari bisa meraih juara umum.

Baca Juga :

“Kita menargetkan yang terbaik, karena biasanya Kendari tidak banyak ngomong tapi target bisa dicapai,” ungkapnya kepada Mediakendari.com, Senin (25/03/2019)
.

Kata Sulkarnain pihaknya akan terus memberikan perhatian dan dukungan kepada kontingen Kota Kendari dengan pembinaan kontinue agar tetap menjaga prestasi. Serta persiapan ke Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) nantinya.

“Jadi ini baru STQ untuk menuju MTQ kami terus memberikan perhatian dalam pembinaan agar tetap menjaga prestasi,” ujarnya.

Baca Juga :

Dirinya juga berharap, agar pelaksanaan STQH yang diikuti seluruh Kabupaten/Kota se-Sultra dapat meberikan kegembiraan bagi masyarakat kota Kendari.

Untuk diketahui, pawai ta’ruf STQH ke-25 menggunakan rute di pelataran Stadion Lakidende sampai dengan pelataran Eks MTQ, yang turut disaksikan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, para forkominda, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ratusan masyarakat Kota Kendari. (B)

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!