Pengurus tim penggerak PKK Kota Kendari (Foto: Ruslan/mediakendari.com)./b

Sulkarnain Resmi Kukuhkan Tim Penggerak PKK Kota Kendari

Reporter: Ruslan

Editor : Kang Upi

KENDARI – Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir resmi mengukuhkan Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Kendari sisa masa bakti 2017-2022 di Aula Bertakwa, Rabu (26/6/2019)

Dalam sambutannya Sulkarnain berharap, pengurus PKK yang baru dilantik agar dapat lebih memaksimalkan perannya dapat meningkatkan kinerja dan kreativitasnya dalam menyusun dan melaksanakan kegiatan dan program-program yang sudah direncanakan.

“Saya berharap dengan pengurus PKK yang baru dilantik bisa lebih maksimal dalam bekerja bisa lebih bersinergi dengan jajaran lingkup Pemkot,” ungkapnya.

Kata Sulkarnain, program-program yang sudah direncanakan diharapkan bisa bersinergi dan saling mendukung, menguatkan dengan program yang telah dicanangkan Pemkot. Tentu tidak terlepas dari visi misi Kota Kendari agar tim penggerak PKK Kota Kendari juga mengambil bagian, peran dalam mewujudkan Kota Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi, teknologi dan informasi

Baca Juga :

“Oleh karena itu lewat kesempatan ini saya menyampaikan untuk seluruh jajaran pemerintah kota untuk bisa bersinergi membuka ruang kepada tim penggerak PKK kiranya ada hal yang bisa di kerja samakan sehingga saling menguatkan,” ucapnya.

Menurut politisi PKS ini berdasarkan pengalaman ada beberapa capaian yang bisa maksimal dilakukan ketika melalui pendekatan TP-PKK.

“Jadi tidak semua kegiatan dilakukan melalui pendekatan laki-laki oleh karena itu saya berharap agar tim penggerak PKK bisa mengambil peran lebih maksimal memberikan pembinaan kepada masyarakat,” tutupnya. (B)