Pj. Sekda, La Ode Mustari saat membawakn sambutan MTQ Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke lima, Foto : Dinas Kominfo Sultra.

Sultra Gelar MTQ Korpri

Reporter: M Ardiansyah R

Editor : La Ode Adnan Irham

iklan KOminfo

KENDARI – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-5.

Kegiatan yang diikuti perwakilan 17 kabupaten dan kota se-Sultra itu dibuka Pj Sekda Sultra, Laode Mustari, Minggu (10/11/2019) di Aula Dinas Pendidikan Sultra.

Kegiatan yang telah digelar sejak 2012 itu kata Mustari, salah satu upaya menyukseskan program Garbarata menuju Sultra Emas.

Mustari berharap MTQ Korpri mampu membangkitkan dan menggerakkan semangat Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk melibatkan pelaksanaan pembangunan di bidang keagamaan.

Kegiatan itu juga diyakini mampu memberikan nilai kemanfataan. Salah satunya mampu memberi ketenangan, nuansa keteduhan dan kedamaian.

Baca Juga :

Diharapkan pula mampu menguatkan semangat dan motivasi ASN untuk memahami, menghayati, dan mengamalkan nilai-nilai Al Qur’an.

“Mengamalkan nilai ajaran Al Quran secara kaffah atau secara utuh dan menyeluruh, oleh sebab itu hendaknya disadari bahwa MTQ Korpri ini bukan hanya sekedar ajang pencapaian prestasi semata tetapi bagaimana kita selalu memahami,” paparnya.

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe