Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Wagub Sultra, Lukman Abunawas saat membawa jenazah Yati Lukman di kediaman pribadinya. (Foto : Rahmat R)./A

Tiba di Kendari, Jenazah Almarhumah Hj Yati Disambut Haru Para Pelayat

Reporter : Rahmat R.

Editor : Kang upi

KENDARI – Jenazah almarhumah Yati Lukman Abunawas tiba di Bandara Halu Oleo, sekitar pukul 10.45 Wita, disambut Gubernur Sultra Ali Mazi bersama Forkompinda Sultra.

Juga turut hadir dalam penyambutan ini, Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa serta Para Kepala OPD lingkup Sultra.

Setibanya di Bandara Halu Oleo, jenazah langsung dibawa ke kediamannya pribadinya di Jl. Asrama Haji, Lorong Pemancar RRI, Nomor 17A, Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Kamis (27/06/2019).

Di rumah duka, jenazah disambut haru keluarga, kerabat serta ASN lingkup Pemprov Sultra. Di kediamannya ini, mendiang istri Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas ini langsung dimandikan untuk persiapan pemakaman.

Baca Juga :

Jenazah disholatkan di rumah pribadinya tersebut, sekitar pukul 11.50 Wita. Dan pada usia sholat Dzuhur atau sekitar pukul 12.30 WITA, mendiang dibawa ke kantor DPRD Sultra untuk penyerahan, sebab almarhumah masih berstatus sebagai anggota DPRD Sultra periode 2014-2019.

Usai prosesi upacara di DPRD Sultra, jenazah langsung di bawa ke lokasi pemakaman di Kelurahan Unaaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe. (A)

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe