Gubernur Sultra Ali Mazi. ( Foto: Khuming Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Sultra)

Tingkatkan Kinerja Kepala OPD, Gubernur Sultra: Saya Akan Absen Tiap Hari

Reporter: Rahmat R.

Editor : Taya

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi berencana akan mengabsen Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) setiap hari.

Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan pembangunan daerah, bahkan Ali Mazi meminta para Kepala OPD untuk bekerja sekali 24 jam.

Ultimatum ini disampaikan langsung Ali Mazi dalam acara Rakorda Pengendalian Pembangunan Semester pertama yang dihadiri Kepala OPD, Kepala Daerah se-Sultra juga tamu undangan se-Sultra.

“Kepala OPD ada semua ini ya? penting ini coba diabsen, soalnya acara ini penting sekali,” ungkapnya dalam acara tersebut di Claro, Kamis (11/7/2019).

Baca Juga:

Menurut Ali Mazi, semua OPD harus hadir karena yang dibahas adalah soal serapan anggaran di semua OPD semester pertama.

“Soal serapan anggaran ini tidak boleh main-main,” tegasnya.

Politisi Partai Nasdem ini berjanji akan mengabsen sendiri Kepala OPD lingkup Pemprov Sultra. Sebab, semua pejabat tersebut harus bekerja maksimal demi percepatan pembangunan daerah di Sultra.

“Semua Kepala OPD saya mohon bekerja dan ditingkatkan kalau perlu bekerja satu kali 24 jam. Nanti saya akan absen sendiri semua OPD, saya tidak main-main ini,” tegas Ali Mazi.(a)