KRC ajak Pemuda makan bersama disalah satu Caffe di Kendari. (Foto : ist)

Usai Mencoblos di Pemilu, Kornas KRC Ajak Pemuda Makan Bersama

Reporter : Rahmat R.

Editor : Kang Upi

Iklan kONAWE

KENDARI – Koordinator Nasional (Kornas) Komunitas Rabu Ceria (KRC) Muhiddin Nur mengajak pemuda dan mahasiswa untuk makan dan ngopi bersama di salah satu cafe di Kota Kendari, Rabu (17/04/2019 ).

Agenda makan-makan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan KRC pasca Pemilu, untuk mencairkan suasana antar pendukung.

“Ini untuk mencairkan kembali suasana antar pendukung, karena walaupun berbeda pilihan kita semua harus tetap berada dalam bingkai persatuan,” jelas Muhiddin Nur.

Ia juga menyampaikan, selain untuk kumpul dan sharing pertemuan ini juga bertujuan menanam pentingnya pemuda dan mahasiswa untuk melawan hoax, selain itu KRC juga mengkampanyekan pentingnya Pemilu damai.

“Setiap kita harus menjaga bingkai persatuan dengan mengcegah hoax, sebagai pemuda dan mahasiswa kita juga harus mengedepankan pemikiran rasional dan sebagai aktor intelektual juga harus senantiasa menjaga konduktifitas jalannya Pemilu dengan damai,” ujarnya.

Sesuai visinya, untuk mengajak kaum pemuda dan millenial agar tidak Golput, komunitas ini juga menggelorakan agar pemuda dan mahasiswa melawan hoax demi terciptanya Pemilu damai.

“Dari awal kami sudah berorientasi mengajak pemuda millenial untuk tidak Golput dan menjaga Pemilu tetap damai, karena setiap pemuda berhak menjadi aktor dalam menentukan arah masa depan Bangsa kedepan,” kata pria yang biasa disapa Cak Din ini.

Rencananya kegiatan ini akan berlangsung hingga 19 April mendatang di sejumlah tempat di Kota Kendari, dengan agenda yakni ngopi dan makan bersama Koordinator Nasional KRC. (A)

error: Content is protected !!