Wagub Sultra resmikan unit pelayanan Ambulance di RS Bahteramas. (Foto : Rahmat R)

Wagub Sultra, Resmikan Empat Item Baru di RS Bahteramas

Reporter : Rahmat R.

Editor : Indi

KENDARI – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas meresmikan empat item baru di Rumah Sakit (RS) Provinsi Bahteramas, Senin (17/12/2018). Keempat item itu adalah Gedung Pusat Pelayanan Ambulance, Pengembangan Pelayanan Modilalosis, Pengembangan Kamar Operasi Modern dan Pelayanan Endoskopy.

Dirut RS Bahteramas, Yusuf Hamra mengatakan semua item yang diresmikan tersebut adalah kegiatan yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2018.

“Ini adalah kegiatan tahun 2018 dan alhamndulillah sudah diresmikan pas 100 hari kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bapak Ali Mazi dan Lukman Abunawas,” ungkapnya saat memberikan laporan.

Sementara itu,Wagub Sultra mengatakan dengan launchingnya empat item baru di RS Bahteramas bisa memberikan manfaat bagi pasien yang berobat di rumah sakit provinsi tersebut.

“Mudah-mudahan dengan program ini bisa membawa manfaat yang besar terutama para pasien di RS Bahteramas,” katanya.

Apa yang dilakukannya bersama Ali Mazi selaku Gubernur Sultra adalah demi kesejahteraan. Sama halnya dengan apa yang ditinggalkan oleh gubernur terdahulu, tetap dilanjutkan melalui 5 pilar Ali Mazi – Lukman Abunawas (AMAN). Pihaknya juga berharap agar semua pengelola RS Bahteramas agar selalu sopan, ramah dan santun kepada pasien.

“Pelayanan di RS Bahteramas juga berintegritas. Ini demi kenyamanan para pasien dan keluarganya,” jelasnya.

Sementara itu, ia memuji bahwa Kebersihan RS Bahteramas diberi nilai A dengan poin 80 ke atas sedangkan kantor OPD paling kotor adalah Dikbud Sultra. (B)

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: