EKONOMI & BISNISFEATURED

Meubel Lans Klasik Di Wakatobi Jual Perlengkapan Rumah Tangga Murah, Buruan!

572
×

Meubel Lans Klasik Di Wakatobi Jual Perlengkapan Rumah Tangga Murah, Buruan!

Sebarkan artikel ini

WAKATOBI – Perabotan rumah tangga merupakan bagian penting dari sebuah rumah. Tanpa adanya perabotan, ruangan rumah tampak tidak lengkap.

Perabot dengan ukuran besar, biasanya akan didahulukan untuk melengkapinya. Misalnya kursi, meja, tempat tidur dan lemari hias bervariasi (motif). Kali ini Meubel Lans Klasik di Wakatobi menyediakan berbagai macam perabotan rumah tangga dari ukuran besar hingga yang kecil.

Pemilik Mabel Lans, Maha mengatakan, perusahaanya menawarkan berbagai macam ukuran pintu dan desain modern dengan tipe pengecatan diko marmer klasik yang manis.

“Meubel kami menghadirkan produk furniture dari Kayu Jati, Cendana, Fola dan Kayu Cina. Soal kualitas, anda tak perlu ragu. Sebab desain dan cara pembuatannya menggunakan alat yang modern sehingga produk kami kuat,” kata Maha, Kamis (6/9/2018).

“Mungkin anda bosan dengan prabotan yang lama. Sekarang momen pas buat mengganti perabotan rumah dengan yang baru. Apalagi kami berikan diskon khusus,” sambungnya.

Maha juga menjamin produk furniture di tokonya asli dari kayu yang berkualitas. Semua produk asli dari Wakatobi.

“Modelnya juga banyak yang kekinian. Tidak ketinggalan jaman,” ucapnya.

Tak hanya menjual perabot dari kayu, toko ini juga menyediakan springbed berbagai merk dengan harga promo. Kasur yang dijualnya ada yang bermerk Amerika dan Bigland.

“Setiap barang promo, diskonnya berbeda. Silakan datang untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Produk kami ini juga bisa dicicil,” tutupnya.

Untuk lebih mudah, anda bisa menghubungi kontak person 085241844201. Untuk wilayah Wakatobi, anda dapat berkunjung ke Kelurahan Mandati I depan Mesjid Syuhada dan Kelurahan Wandoka Selatan.(a)


Reporter : Sahwan

You cannot copy content of this page