EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Mewahnya Interior All New Ertiga Sangat Tepat Dipakai Saat Lebaran

368
×

Mewahnya Interior All New Ertiga Sangat Tepat Dipakai Saat Lebaran

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Hadirnya Suzuki All New Ertiga di PT Megahputra Kendari jadi rekomendasi terbaik pada mudik lebaran 2018, tentu dengan kendaraan baru dengan tampilan elegan.

Head Promition Suzuki Megahputra Kendari, Rahmat La Dae kepada Mediakendari.com mengatakan, Suzuki All New Ertiga memiliki kemewahan dari sisi interior menjadikan mobil ini sangat tepat dipakai saat lebaran tentu didukung dengan bagasi lebih luas dibanding tipe sebelumnya.

“Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Apalagi sisi interior Al New Ertiga bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan. All New Ertiga juga sudah dilengkapi dengan platform baru HEARTECH dan mesin baru yang bisa meningkatkan performa serta irit bahan bakar dan bagasi yang cukup luas ,”ujarnya Senin (11/06/2018).

Rahmat Ladae menjelaskan, All New Ertiga juga dilengkapi desain dashboard bermodel ornamen kayu yang semakin lengkap dengan Head Unit Touch Screen. Desain flat bottom steering wheel baru yang dilapisi aksen kulit menghadirkan kesan lebih modern, stylish sekaligus elegan.

“All New Ertiga hadir lebih panjang 130 mm, lebar 40 m, tinggi 5 mm namun, bobotnya  justru berkungan hingga 50 kg. Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan,” ucapnya.

Ia menuturkan, untuk sisi interior bergaya premium yang makin memperkuat citra elegan All New Ertiga. Bumper depan tampak lebih tinggi dan lower grille berintegrasi dengan fog lamps sehingga wajah All New Ertiga tampil berani.

“Untuk menciptakan ruang kepala yang lebih lega pada bagian dalam, atap All New Ertiga dibuat lebih tinggi pada bagian tengah dan lebih rendah pada bagian sisi agar terlihat lebih stylish,” tutupnya.


Reporter : Waty
Editor : Hendriansyah

You cannot copy content of this page