HEADLINE NEWSKAMPUSKendariMETRO KOTANEWSPENDIDIKAN

Milad 52 Tahun IAIN Kendari, Rektor: Memasuki Usia Matang

574
×

Milad 52 Tahun IAIN Kendari, Rektor: Memasuki Usia Matang

Sebarkan artikel ini
Suasana Sidang Senat Terbuka di Gedung Auditorium IAIN Kendari. (Foto : Dedi Hardianto/MediaKendari.com/A)

Reporter : Dedi Hardianto

Editor : Kang Upi

KENDARI – Rektor Institut Agama Islam Negeri Kendari (IAIN Kendari) Prof. Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd usia kampus yang dipimpinnya itu telah matang dalam perjuangan dan pengabdian dalam memajukan pendidikan bagi umat.

Pernyataan tersebut disampaikan Rektor dalam sidang senat terbuka Milad 52 Tahun IAIN Kendari di Auditorium Kampus IAIN Kendari, Kamis (02/05/19).

Mengawali pidatonya, Prof. Dr. Faizah mengucap syukur karena pada 2 Mei 2019 Kampus IAIN Kendari telah memasuki usia 52 tahun.

“Marilah kita senantiasa bersyukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan anugerah serta hidayahnya terutama kepada keluarga besar IAIN Kendari yang pada hari ini bertepatan dengan 27 sya’ban 1440 hijrah memasuki usia yang makin matang yakni 52 tahun,” tuturnya.

Menurutnya, dengan usia yang semakin matang tersebut, IAIN Kendari mendapatkan lebih banyak respon positif dan apresiasi dari publik, stakeholder, terkhusus civitas akademika yang berjuluk ‘kampus biru’ tersebut.

“Semoga, segala bentuk persembahan kita kepada IAIN Kendari selama ini terus mendapat apresiasi positif dari kalangan publik,” pungkasnya.

Sidang senat terbuka ini dihadiri pimpinan perguruan tinggi se-Sultra, Pejabat Sipil dan Militer Daerah Sultra, perintis dan pendiri IAIN Kendari, Kepala KPw Bank Indonesia Sultra, OJK Sultra, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (A)

You cannot copy content of this page