oleh

Milena Spa Khusus Member Berikan Diskon Besar-Besaran

KENDARI – Untuk memanjakan dan memberikan pelayanan terbaik ke konsumen, Milena Spa yang berada di lantai satu gedung intertainment Grand Clarion Hotel Kendari memberikan diskon spesial bagi membership selama setahun penuh.

General Manager Grand Hotel Clarion Kendari, Yuddi Handiaman mengatakan, Milena Spa sebagai executive spa yang memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik juga memberikan promo harga spesial bagi member baru.

“Harga normal membership Rp 5 juta, tapi khusus tahun ini bagi yang ingin jadi membership harganya hanya Rp 3,5 juta dan berlaku satu tahun,” ujar Yuddi saat konfrensi pers, Sabtu (17/03/2018).

Sementara itu, Manager Milena Spa, Saverinus Bandur mengungkapkan, semenjak dibuka Milena Spa pada tahun 2017, konsumen sudah semakin banyak dan pihaknya memberikan apresiasi dengan harga khusus bagi para membership.

“Milena Spa merupakan exekutif Spa dengan fasilitas terbaik serta didukung dengan para terapis yang terlatih dan memiliki kelebihan di bidangnya,”ucapnya.

BACA JUGA: Hadir dengan Konsep Retro, Infinite Coffee Kendari Didesain dari Limbah Kayu

Ia menjelaskan, bagi membership akan mendapatkan benefit yakni gratis fasilitas spa, diskon 25 persen untuk semua treatment. Selain itu, diskon 10 persen juga diberikan untuk rekan atau teman member yang menikmati spa di Milena dan berlaku selama setahun.

“Untuk jadi member caranya gampang, hanya datang dan perlihatkan KTP. Bagi member yang mendapatkan member baru untuk Milena Spa akan dapat satu sesi spa gratis,” paparnya.

Katanya, Milena Spa ini juga menyediakan 37 ruangan dengan konsep Pure Massage.

“Dari 37 ruangan, ada tiga Deluxe Room, 16 Suit Room dan 18 Hydro Massage Room. Untuk Deluxe seharga Rp 350 ribu sekali treatment selama satu setengah jam. Suit seharga Rp 425 ribu dan Hydro Rp 525 ribu masing-masing selama dua jam 15 menit,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Milena Spa khusus untuk pria yang dibuka setiap hari mulai Pukul 11:00 hingga 23:00 Wita.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini