NEWS

Miliki Mobil Impian Hanya di Hyundai Kendari, DP Ringan dan Bunga Nol Persen

486
×

Miliki Mobil Impian Hanya di Hyundai Kendari, DP Ringan dan Bunga Nol Persen

Sebarkan artikel ini

KENDARI-MEDIAKENDARI.COM – Dealer mobil Hyundai Kendari menghadirkan promo bagi konsumen untuk mendapatkan mobil impian bagi keluarga.

Promo dealer mobil pabrikan asal Korea hanya berlaku selama November 2022, dengan berbagai keuntungan seperti seperti bunga 0 %, dan DP ringan.

Brand Manager Hyundai Kendari, Yarid Barthimeus menjelaskan, pihaknya intens memberikan memberikan promo menarik di tiap bulannya untuk customer.

Baca Juga : Oknum di Dikbud Sultra Diduga Minta Uang Fee Proyek

“Kami selalu memberikan promo-promo menarik kepada customer kami agar dapat memiliki mobil idamannya dengan mudah,” terang Yarid Barthimeus, Sabtu (19/11/2022).

Selain keuntungan tersebut, kata Yarid, customer juga akan mendapatkan garansi pemakaian selama 3 tahun pembelian, agar customer tidak merasa khawatir selama berkendara.

Untuk jasa servis, lanjutnya, Hyundai memberikan free selama 5 tahun mulai dari awal pembeliannya. Sedangkan untuk free spareparts diberikan waktu selama 4 tahun.

Baca Juga : Abdul Latif Pimpin IKA Perikanan FPIK UHO

“Free servis 5 tahun/75.000 km, free spareparts 4 tahun/60.000km, buy back guarantee sampai 3 tahun 70%,” kata Yarid.

Yarid juga menjelaskan, khusus promo November ini pihaknya menurunkan bersara DP untuk jenis mobil Stargeazer, dari DP Rp 30 juta di bulan lalu, menjadi Rp 20 juta di bulan ini.

“Seluruh masyarakat Sultra apabila ingin memiliki mobil yang keren dan terjangkau dari isi dompet untuk segera mendatangi Dealer Hyundai Kendari,” pungkas Yarid.

Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page