EKONOMI & BISNISKendariKOTAKU

Miliki Segera Honda HR-V, Mobil Untuk Segala Medan

327
×

Miliki Segera Honda HR-V, Mobil Untuk Segala Medan

Sebarkan artikel ini
Honda HR-V. Rabu 1 April 2020 Foto : MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang

Reporter: Taswin Tahang

KENDARI – Honda HR-V merupakan salah satu SUV terbaik dari Honda yang menawarkan ketangguhan untuk siapapun pengendaranya, dengan jaminan keampuhan disegala medan.

Sales Counter PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari, Wa Ode Irma Damayanti menjelaskan Honda HR-V juga menawarkan desain eksterior sporty ditambah lagi fitur menarik yang membuatnya lebih elegan.

“Ada tambahan baru seperti real license garnish, full LED headlight with LED DRL, LED fog lamp, front bumper end lower bumper design pada Bagain eksterior,” jelasnya Rabu 1 April 2020.

Selain itu, kata Irma, desain interior Honda HR-V juga memiliki fitur menarik, salah satunya pilihan 6 M/T untuk sensasi berkendara yang sporty.

“Front dead design, sporty pedal serta CVT with Ward dreams technology untuk perpindahan transisi yang lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien,” ungkapnya.

Untuk pembelian Honda HR-V, peminat bisa langsung cek unit dan pilih sendiri warna kesukaaanya di PT Honda Cahaya  Gratia Jalan Laode Hadi Bonggoeya, Wua-Wua, Kota Kendari.

“Harga per satu unit Honda HR-V untuk tipe All New HR-V 1.8 CVT Prestige sebesar Rp. 430 juta,” jelas Irma.

You cannot copy content of this page