oleh

Minggu Depan Kalla Toyota Buka Cabang di Anduonohu

-NEWS-67 dibaca

KENDARI – PT Kalla Toyota Kendari akan membuka kantor cabang di Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Pembukaan Kantor Cabang Kendari 3 akan dilaksanakan Selasa 16 November 2021.

Leader PT Kalla Toyota Cabang Kendari 3 Muhammad Asri mengatakan tujuan pembukaan kantor cabang di Anduonohu adalah mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Poasia utamanya costumer Kalla Toyota.

Secara histori tujuan utama pembukaan kantor cabang baru adalah untuk menambah kekuatan sekaligus mengcover calon nasabah baru apalagi market otomotif terbesar di Kota Kendari ada di Kecamatan Poasia.

Pramuka

Dengan pembukaan kantor cabang di Poasia maka kantor cabang PT Kalla Toyota di Kendari berjumlah tiga kantor yakni kantor terbesar di Ahmad Yani, kantor kedua di jalan Piarre Tendean dan kantor cabang ketiga di Anduonohu, Kecamatan Poasia.

“Minggu depan itu selain peresmian pembukaan kantor cabang Anduonohu juga akan dilauching fasilitas pembelian mobil baru dan servis,” ungkap Asri ketika menjadi narasumber di program acara Selamat Pagi Sultra, Kamis 11 November 2021.

Ditanya soal inovasi yang dilakukan pasca covid-19 Asri menjelaskan pembukaan kantor cabang merupakan inovasi baru untuk mengangkat kembali performace Kalla Toyota, sebab saat pandemi kemarin cukup menurunkan penjualan Kalla Toyota.

“Launching kantor baru diharapkan akan mengangkat kembali Kalla Toyota yang sempat menurun, otomatis kalau ada kantor cabang baru akan bertambah man power sekaligus penambahan volume yang tentunya target naik lagi,” ungkap Asri yang baru pindah dari Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Menghadapi persaingan di 2022 yang makin ketat, Kalla Toyota telah melakukan berbagai persiapan seperti perbaikan internal yakni pemantapan man power tentunya pelayanan kita tingkatkan.

Nantinya keberadaan kami di Poasia akan melahirkan program-program bagi masyarakat Poasia khusunya costumer Kalla Toyota. Dipilihnya November untuk lauching kantor cabang dimaksudkan untuk melakukan persiapan lebih awal sehingga pada tahun 2022 langsung tancap gas.

Pada tanggal 16 nantinya ada peluncuran Avanza baru selain mobil-mobil Toyota sekarang mulai mobil kecil sampai mobil mewah seperti jenis Agya, Calya, Rush lalu ada Toyota Rise.

“Untuk Avanza baru nanti ada pameranya di Lipo mulai tanggal 16 – 20 November,” ungkap Asri.

Penulis : Redaksi

Terkini