oleh

Minggu Malam Plaza Inn Kendari By Horison Hadirkan Live Musik Era 90an

KENDARI – Menikmati sajian musik para musisi lawas menjadi sesuatu yang menarik. Lagu lawas mampu menjembatani masa sekarang dengan masa lalu. Setiap decade mempunyai lagu-lagu yang membekas di hati masing-masing generasi.

“Seperti lagu di era 90’an yang tidak ada matinya, bahkan banyak dari lagu-lagu era 90an yang masih seringkali terngiang di ingatan. Menyikapi hal ini, Plazainn Kendari by Horison membuat program baru yaitu Millenium Sunday,” ucap General Manager Plazainn Kendari by Horison, Yusup Maulana Mana, Rabu (18/07/2018).

Yusup menjelaskan, Konsep yang dipilih Millenium dengan lagu oldies yang easy listening dan hits di tahun 90an dan tahun 2000an dijamin akan membuat dan merasa kembali ke masa kanak-kanak atau remaja yang

memorable serta mengenang di hati.

“Hotel bintang 3 ini mengusung konsep 90an dengan mengajak para oldies untuk menyelami kenangan masa muda.Tak ketinggalan, sederet lagu keemasan dunia seperti westlife, Backstreet Boys, N-Sync, Boyzone akan memanjakan telinga para tamu,” ucapnya.

Yusup berharap, bahwa program acara musik yang digagas itu bisa menjadi ikon live music oldies di Kota Kendari. Adapun Acara ini yang akan hadir setiap hari minggu malam mulai pukul 20.00-23.00 WIB.

“Acara musik ini akan menambah suasana semakin ramai hotel. Dan semoga dengan adanya acara musik nostalgik ini juga bisa menjadi ikon musik jadul di Kota Kendari dan tentu

jadi jawaban buat orang-orang yang mau mendengarkan musik lawas dengan suasana cozy,” tutup Yusup.


Reporter: Waty

Terkini