FEATUREDPOLITIK

Minta Restu dan Dukungan, WON Lakukan Safari di Kepton

470
×

Minta Restu dan Dukungan, WON Lakukan Safari di Kepton

Sebarkan artikel ini

WAKATOBI – Meniti Hari dari satu pulau kepulau lain tanpa merasa beban dan tekanan apapun dari berbagai Partai Politik (Parpol), Bakal Calon Gubernur Sultra jalur Independen, Wa Ode Nurhayati (WON), selalu mengikuti kata hatinya dengan melakukan safari di seluruh wilayah Kepulawan Buton (Kepton).

Dengan niat tulus ingin membangun Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan jemari dinginya dan wajah nan ceria muda yang dimahkotai wanita berumur 36 tahun ini, WON yakin Safari Kepton adalah langkah tepat untuk menjadikanya sebagai Gubernur Sultra mendatang.

Dimulai dari Wakatobi dengan menggunakan Transportasi Kapal Verry, Jum’at (10/11), WON menuju dermaga Kamaru, selanjutnya ia akan menginjakan kakinya ke beberapa titik di Kabupaten Buton, Buton Selatan, hingga finish di Kota Baubau, pada 12 November kedepan.

”Saya (WON, red) dan Andre sebagai pasangan calon gubernur muda telah memantapkan niat untuk maju di Pilgub. Keseriusan kami, bisa dilihat dengan turunnya kami ke basis untuk langsung meminta restu dan dukungan masyarakat Sultra,” tutur WON, (10/11).

Sementara Andre Darmawan selaku Bakal Calon Wakil Gubernur Sultra, melalui WON menyatakan, Andre juga telah melakukan kunjungan serupa di beberapa Kabupaten di daratan se-Sultra.

“Kami turun langsung dari desa ke desa, karena kami ingin bertemu dan mendengar langsung masukan masyarakat. Karena kami sadar diri, kami ini berasal dan berawal dari bawah,” tutup WON.

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page