oleh

Mobil Angkot Terbalik, Sebanyak 11 Orang Penumpang Luka Luka

-KESEHATAN-127 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Sebanyak 11 orang mengalami luka ringan akibat terjadi insiden sebuah mobil angkot jurusan kota kampus dengan Nomor Polisi DT 1365 UE terbalik, tepatnya di depan lorong Tridarma Kampus UHO, disamping Kantor Pertanahan, Rabu (24/5) siang ini.

“Penumpang berjumlah 11 orang, yang kesemuanya mengalami luka, cedra dan ¬†bahkan ada yang syok,” ujar salah satu Mahasiswa yang tidak mau disebutkan namanya.

Menurut korban, mobil pete pete yang memuat 12 orang tersebut diduga kehilangan kendali lantaran menyalip sebuah kendaraan lain sehingga membanting setir mobilnya langsung menambrak trotoar pembatas jalan lalu terbalik.

Suasana mobil pete pete terbalik di depan Kampus UHO

“Mobil itu kehilangan kendali, ada yang dia salip didepanya tapi dia tidak bisa lagi kendalikan mobilnya akhirnya terbalik, ¬†dan saya rasa kaya sementara mimpi,” ungkap salah satu korban

Akibat kejadian tersebut sebuah motor milik Aruko Cell dekat kejadia rusak terkena mobil.

Sementara itu, saksi mata Heny (26) karyawan Aruko Cell menuturkan dirinya juga terkena pecahan kaca mobil akibat insiden tersebut.

“Saya langsung lari panggil masku, sekaligis memberitahukannya bahwa ada penumpangnya yang lewat got keluar menyelamatkan diri, dan sebagian lainnya, saya tidak tau mereka lewat apa dia keluar, ” ungkapnya.

Motor warga setempat rusak akibat tertindis mobil angkot yang terbalik

Penumpang yang mengalami cedera akhirnya di larikan di Rumah Sakit terdekat.”Sebanyak sembilan orang terluka, dan dua penumpang hanya mengalami luka memar dan syok.

“Kita dalam mobil itu ada 11 orang penumpang tambah satu sopir, saya duduknya dibagian belakang, ada yang di depanku luka dibagian jidatnya penuh darah, tapi dia tidak tau dia kena apa” ungkap salah satu korban.

Dari penuturan para korban, akibat syok mereka tidak mengetahui, lewat mana mereka keluar.

Masyarakat yang lewat di TKP secara beramai ramai membantu korban. Sementara sopir mobil tersebut dalam penanganan pihak kepolisian setempat.
Laporan : M Tonasa

Terkini