NEWS

Mobil Pengantar Jenazah RSUD Baubau Kecelakaan di Kapuntori

919
×

Mobil Pengantar Jenazah RSUD Baubau Kecelakaan di Kapuntori

Sebarkan artikel ini
Diduga sopir kelelahan, mobil pengantar jenazah milik RSUD Baubau kecelakaan.

BAUBAU – Mobil pengantar jenazah milik RSUD Kota Baubau, pagi tadi Selasa 4 Desember 2022 sekitar pukul 07.00 Wita, mengalami kecelakaan dekat kawasan hutan Lambusango, Kecamatan Kapuntori, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Mobil yang diketahui dikendarai oleh Haidir, hilang kendali dan masuk kedalam semak-semak. Humas RSUD Baubau, Yusniar saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa naas tersebut.

Yusniar mengungkapkan, sebelumnya Haidir ditugaskan untuk mengantar jenazah di Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara sekitar pukul 01.00 dini hari tadi dan tiba di daerah tujuan sekitar pukul 07.00 Wita.

“Setiba di sana, pak sopir tidak langsung istirahat. Dia langsung kembali ke Baubau. Disaat pulang, kondisi pak supir yang kelelahan ditambah hujan deras, membuat hilang konsentrasinya untuk mengemudi sampai akhirnya hilang kendari masuk ke semak-semak,” kata Yusniar melalui sambungan teleponnya.

Beruntung saat kejadian, sopir mobil jenazah tersebut dalam kondisi selamat. Warga sekitar lokasi kejadian, bersama-sama membantu proses evakuasi mobil pengantar jenazah tersebut.

“Alhamdulillah, pak sopirnya sudah sampai di Baubau dengan selamat. Sekarang lagi istrahat di rumahnya. Mobil juga tidak terlalu parah rusaknya, sekarang sementara diperbaiki di bengkel,” kata Yusniar menutup.

Penulis : Adhil

You cannot copy content of this page