DaerahMUNA BARATNEWSOLAHRAGA

Mubar Sukses Gelar Kampanye Sehat Jasmani di Go Wes Nusantara 2019

500
×

Mubar Sukses Gelar Kampanye Sehat Jasmani di Go Wes Nusantara 2019

Sebarkan artikel ini
Laode M. Rajiun Tumada (tengah) ,Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani (ketiga dari kanan) Asisten Deputi Olahraga dan Rekreasi, Edi Nurindah Susilo (kedua dari Kanan). Foto: MEDIAKENDARI.com/Jul Awal/B

Reporter: Jul Awal
Editor: La Ode Adnan Irham

LAWORO – Pelaksanaan Go Wes Nusantara 2019 Kabupaten Muna Barat sukses digelar, Minggu (24/11/2019). Kegiatan Nasional bertagline “Ayo Olahraga, Dimana Saja Kapan Saja dan Bersama Siapa Saja” itu diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan.

Go Wes Nusantara 2019 merupakan kegiatan gerakan Olahraga Nasional oleh Kemenpora yang di seluruh Indonesia yang serentak diselenggarakan di 40 Kabupaten dan Kota, salah satunya Muna Barat.

Bupati Muna Barat, Laode M Rajiun Tumada mengatakan, Go Wes Nusantara merupakan gerakan olahraga sehat jasmani dan kebugaran.

“Go Wes ini adalah sama dengan olahraga sehat dan rekreasi yang kemudian bisa menjadikan kita segar bugar dan berpikir cerdas demi kemajuan pembangunan daerah,” ungkap Rajiun kepada MEDIAKENDARI.com disela-sela pembukaan kegiatan di Lapangan Desa Ondoke, Kecamatan Sawerigadi.

BACA JUGA:

Sementara itu, Kemenpora bangga atas jamuan dan apresiasi dari Pemkab Muna Barat, serta animo masyarakat dalam menyambut kegiatan Ayo Olahraga.

Asisten Deputi Olahraga dan Rekreasi Kemenpora, Edi Nurindah Susilo mengatakan, kegiatan Go Wes Nusantara dapat menyadarkan masyarakat tentang hidup sehat dengan program ayo berolahraga.

“Semoga masyarakat sadar akan manfaat dari program ini,” kata Edi Nurindah Susilo.

Untuk diketahui progam nasional GO WES Nusantara 2019 dilaksanakan di Sultra di tiga daerah yakni Kabupaten Muna Barat, Kota Kendari dan Kabupaten Kolaka. (B)

You cannot copy content of this page