BREAKING NEWSKONAWE

Muh Hajar Sebut akan Dukung Cagub Sultra Sesuai Arahan Cabup Konawe yang Ia Dukung

1163
×

Muh Hajar Sebut akan Dukung Cagub Sultra Sesuai Arahan Cabup Konawe yang Ia Dukung

Sebarkan artikel ini
Ketua Forkasa Konawe, Muh Hajar

KONAWE, Mediakendari.com – Ketua Forkasa Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Muh Hajar menyebut, dirinya akan mendukung calon Gubernur (Cagub) Sultra sesuai arahan Bakal Calon Bupati Konawe yang ia dukung nantinya.

Eks kader PDIP itu mengaku saat ini belum menentukan arah pilihannya pada Pilgub November 2024 mendatang.

“Tentu sebagai aktivis politik pastilah akan juga mengambil peran dalam perhelatan pilgub yang akan datang. Akan tetapi terkait itu saya akan¬† menunggu aeahan dan petunjuk dari Bacalon Bupati Konawe yang ia dukung untuk kemudian saya menentukan sikap,” ungkapnya.

Menurutnya, hal itu ia lakukan untuk memastikan bahwa pilihan politiknya bisa berkaitan erat dengan yang ia lakukan saat ini di Konawe.

“Walaupun mungkin di sudut pandang lain, saya di anggap kecil oleh pihak tertentu tapi kami juga bisa memberikan warna perpolitikan di Sultra. Artinya sebagai organisasi yang punya struktur tentu akan berhati-hati dalam menentukan pilihan politik utamanya di pilgub sultra,” katanya.

Ia membeberkan, pasca mundur sebagai kader PDIP, ia tak lagi merasa mendukung cagub lain. “Sejak saya mundur dari kepartaian, saya tidak akan mendukung calon gubernur kecuali atas arahan dan petunjuk Bacabup Konawe nantinya,” ujarnya. (Red)

You cannot copy content of this page