Muhammad Zamrun Resmi Lantik MPM dan Presma UHO

Reporter: Betirudin
Editor: Kardin

KENDARI – Badan Eksekusi Mahasiswa (BEM) dan Anggota Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Universitas Halu Oleo (UHO) periode 2020-2021 resmi dilantik oleh Rektor Muhammad Zamrun di gedung Rektorat UHO, pada Jumat (3/1/2020).

Sesuai hasil Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) UHO yang diselenggarakan pada (18/12/2019) lalu telah ditetapkan beberapa calon terpilih sebagai ketua dan wakil ketua BEM dan anggota MPM baik tingkat Fakultas maupun Universitas.

Sesuai Surat Keputusan (SK) Rektor Nomor: 01/UN/SK/KM/2020 tentang Pengangkatan Ketua dan Wakil Ketua BEM serta anggota MPM UHO periode 2020, mengangkat Pandi Priyono Susanto (Ketua) dan Revina Nurhani Putri (Wakil Ketua) sebagai BEM UHO serta jajaran anggota MPM lainya.

Muhammad Zamrun menyampaikan, lembaga kemahasiswaan adalah wadah pemberlajaran bagi mahasiswa. Olehnya itu, ia berpesan agar dapat menjalankan sesuai dengan Tupoksinya.

Suasana prlantikan Presma dan MPM UHO. (Foto: MEDIAKENDARI.com/Betirudin) b
Fortune

“Mari kita menjaga kampus ini beserta dengan fasilitasnya, bina hubungan dengan siapa saja. Silahkan sampaikan aspirasi kalian sesuai dengan alurnya, semoga kalian menjadi mahasiswa yang hebat di bidang organisasi dan akademisi,” ujar Zamrun dalam sambutannya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Nur Arafah mengatakan, kerja baik dari mahasiswa sangat diperlukan untuk mengangkat citra universitas.

BACA JUGA :

“Ini rumah kita, mari membenahi dan jaga nama baik universitas,” terangnya.

Untuk diketahui, Jumlah pengurus BEM dan MPM UHO yang dilantik berjumlah 50 mahasiswa yang terbagi antara dua BEM Universitas, ketua dan wakil ketua serta sebanyak 48 pengurus MPM UHO. (b)

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI