oleh

Multi Media Mandiri dan Samsung Resmikan Outlet Samsung Experience Store di Kendari

KENDARI – Multi Media Mandiri dan PT Samsung Electronic Indonesia meresmikan pembukaan outlet Samsung Experience Store (SES) terbesar di Kota Kendari, bertempat di Jalan Ahmad Yani Nomor 18, Rabu (14/2/2018).

Owner Multi Media Mandiri, Johny Langitan mengungkapkan, pembukaan outlet SES ini merupakan wujud komitmen Multi Media Mandiri dan Samsung untuk terus melakukan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi Samsung ke konsumen Indonesia.

Lanjutnya, Samsung Experience Store menghadirkan sebuah konsumen yang menggabungkan desain modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini.

“Desain Samsung Experience Store dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan. Jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori yaitu dimulai dari premium smartphone, tablet hingga smartphone entry level,” ungkap Johny di Kendari.

Lanjutnya, hal ini dilakukannya untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan. Tambah Johny, teknologi yang berkembang sangat pesat mendorongnya untuk ikut mendekatkan konsumen dengan kecanggihan teknologi agar teknologi ini dapat mendukung gaya hidup dan produktivitas. Dimana Samsung merupakan produk yang banyak dicari konsumen.

“Kami sangat senang bekerja sama mengoperasikan SES ini yang mengedepankan pengalaman dan edukasi,” ucap Johny.

Dia juga mengatakan, Samsung Experience Strore mengutamakan pengalaman bagi pengguna, agar para pengguna sangat mengerti akan smartphone yang dibutuhkannya. Samsung Elektronic Indonesia dan Multi Media berkomitmen merealisasikan upayanya dalam menghadirkan smartphone terbaik dan penjualan terbaik bagi para pelanggan.

Kata dia, Samsung Experience Store juga dilengkapi dengan free wifi, untuk memudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka yaitu mengunduh berbagai aplikasi mobile seperti filem, games, sosial media, dan lain-lain dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen.

“Selain itu juga tersedia layanan My Samsung oleh petugas spesialis yang disebut samsung care,” ucapnya.

Sementara itu, IT dan Mobile Retail Marketing Director PT Samsung Elektronik Indonesia, Egidius Situmorang menuturkan, hadirnya Samsung Experience Store memberikan layanan produk training agar konsumen dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup mereka. Tambahnya, kerja sama dengan Multi Media Mandiri merupakan salah satu komitmennya untuk memberikan pelayanan dan pengalaman menarik yang dapat dirasakan oleh konsumen di Kendari.

“Selama masa grand opening Samsung Experience Store Kendari ada berbagai promosi menarik seperti cashback, undian berhadiah motor dan spesial gift untuk pembelian gadget Samsung,” tambahnya.

Setelah masa grand opening selesai, lanjut Egidius, pengunjung tetap dapat menikmati penawaran-penawaran spesial seperti diskon aksesoris maupun ponsel, program tukar tambah, cicilan serta promo berhadiah lainnya.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

Terkini