SULTRAFEATUREDKendari

Multimedia Kendari Bagikan Voucher Diskon Belanja

340
×

Multimedia Kendari Bagikan Voucher Diskon Belanja

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Multimedia Kendari kembali melakukan gebrakan untuk menarik para pelanggannya, salah satu gebrakan itu dengan menyediakan dan membagikan voucher diskon belanja yang bervariasi.

Manejer Multimedia Kendari, Melani mengatakan, program voucher diskon belanja merupakan gebrakan yang selalu digelar setiap saat. Pembagian voucher dilakukan untuk memudahkan warga Kota Kendari mendapatkan barang sesuai kebutuhan mereka.

“Sudah banyak voucher yang kami bagikan kepada masyarakat, jadi selanjutnya masyarakat yang sudah dapat voucher diskon tinggal datang dengan membawa voucher yang mereka dapatkan sebelumnya,” terangnya, Sabtu (3/11/2018).

Dikatakannya promo diskon ini berlaku hampir semua produk yang dijual seperti Speaker, Kartu Paket, Asesoris dan jenis barang lainnya. Harga-harga yang ditawarkan dengan pemakaian voucher diskon tersebut tentu akan lebih murah dari harga pasar.

“Diskon yang kami tawarkan sebenarnya variatif. Bahkan ada yang sampai 50 persen. Dan setiap tahun kami selalu menggelar kegiatan seperti ini,” tuturnya.


You cannot copy content of this page