oleh

Musda ke X, Begini Kata Sekjen HIPMI pada Caketum

KENDARI – Musyarawarah Daerah (Musda) ke X Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat tanggapan dari Sekretari Jenderal (Sekjen) Badan Pimpinan Pusat (BPP) HIPMI, Priamanaya Dian.

Musda tiga tahunan itu untuk mencari pemimpin baru yang akan menahkodai HIPMI di Sultra selanjutnya. Dua kandidat telah ditetapkan yakni Sucanti dan Hamka sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) yang akan dipilih nantinya.

Dalam sambutannya, Dian mengatakan setelah terpilih dua kandidat Caketum, Sucanti dan Hamka. Dirinya berharap agar tetap menjaga soldaritas dan komitmen untuk bersama membesarkan organisasi.

“Jadi siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketum HIPMI diharapkan bisa bersanding bersama-sama membesarkan organisasi yang sesuai dengan progam-progam dan AD/ART organisasi,”ungkapnya saat membawa sambutan disalah satu hotel di Kendari, pada Rabu (24/1/2018).

Tempat yang sama, Ketua Umum HIPMI Sultra, Dinal Febrianto mengatakan, dalam pemilihan Caketum HIPMI Sultra masalah adanya gesekan yang terjadi adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi.

“Jadi, dinamika yang terjadi dalam pemilihan Caketum itu, semua hal yang biasa terjadi dalam sebuah pemilihan Cakatum HIPMI,” ujarnya.

Kedepannya lanjut Dinal, siapapun yang menjadi ketua dapat merangkul satu sama lain dan mampu membesarkan oranganisasi.

“Jadi saya harapkan siapapun yang terpilih menjadi ketua nantinya bisa merangkul teman-teman HIPMI,” pungkasnya.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

Terkini