NEWS

Musra ke-XIX Sukses, Projo Sultra Serap Keinginan Berbagai Elemen Masyarakat

912
×

Musra ke-XIX Sukses, Projo Sultra Serap Keinginan Berbagai Elemen Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Musyawarah Rakyat (Musra) XIX Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan mengusung tema “Mencari Pemimpin Rakyat, Melanjutkan Agenda Kerakyatan” resmi dibuka disalah satu hotel di Kota Kendari pada Minggu (19/02/2023).

Ketua DPD Pro Jokowi (Projo) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irvan Umar Tjong mengatakan musra ini merupakan yang ke-XIX (19) dengan mengundang masyarakat dari berbagai elemen baik dari akademisi hingga ke petani.

“Seperti itu, supaya semuanya terwakili karena kalau kita undang semua tempatnya tidak bisa menampung tadi yang hadir sekitar 1300 orang,” katanya.

Irvan mengungkapkan misi yang diusung dalam kegiatan ini adalah mencari pemimpin rakyat dan melanjutkan agenda kerakyatan.

“Hasil musra ini telah direkap untuk Sultra. Hari Rabu, kami akan konferensi pers terkait siapa nama nama yang dihasilkan dalam musra ke-19 Sultra,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi menjelaskan musra ini akan terus digelar hingga diseluruh Indonesia untuk mendengarkan harapan masyarakat Indonesia.

“Pembangunan harus dirasakan oleh seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai pulau Rote,” katanya.

Dia melanjutkan musra Indonesia merupakan bagaimana agar demokrasi di Indonesia mengalami peningkatan kualitas.

“Karena itulah kami menyelenggarakan musra untuk mendengarkan dan menyerap apa yang menjadi keinginan warga diseluruh Indonesia. Kita ingin dengarkan langsung apa yang menjadi keinginan dari seluruh masyarakat,” tegasnya.

Dia menambahkan pihaknya menginginkan untuk menciptakan SDM yang unggul dan berbakat di kemudian hari. Oleh sebab itulah pihaknya ingin mendengarkan keinginan dari seluruh masyarakat yang ada di Indonesia.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page