oleh

Nasdem Konut Dukung Sudiro di Pilkada 2020

Reporter: Mumun
Editor: La Ode Adnan Irham

WANGGUDU – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Konawe Utara (Konut), tetap mengutamakan kadernya untuk diusung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 nanti.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Konut, Sudiro saat membuka rapat koordinasi Partai Nasdem di kantor sekretariat partai di Wanggudu, Selasa (17/12/2019) yang dihadiri pengurus di 13 kecamatan.

Mantan Wakil Ketua DPRD Konut ini juga menyebut, Nasdem Konut tegas mendukungnya untuk maju sebagai Calon Bupati. Kepastian itu diambil setelah pengurus di tingkat DPD memastikan berkas usulan calon telah diserahkan ke DPP oleh DPW.

“Tiga atau empat malam yang lalu, saudara Sekrtaris DPD telah ikuti DPW mengirim calon bupati Konut ke DPP,” katanya.

BACA JUGA :

Penegasan itu kata Sudiro, agar tidak terjadi kesalahan persepsi yang berbeda, terkait proses di tahun 2020 mendatang. Kader Nasdem tidak akan calon menjadi Wakil.

“Tidak ada kesepakatan, tidak ada pernyataan bahwa Partai Nasdem itu akan menjadi 02 dari partai lain. Partai Nasdem telah memperhitungkan untung ruginya. Maju sebagai 01 atau tidak mencalonkan diri,” ungkap Anggota Komisi B DPRD Konut itu. (B)

Terkini