oleh

NasDem Sultra Mulai Data Kandidat Caleg Pemilu 2024

-NEWS-428 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra), sudah mulai mendata kandindat Calon Legislatif (Caleg) yang siap bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Sekertaris DPW NasDem Sultra, Abdul Azis mengatakan sejauh ini DPW partai Nasdem sudah berkordinasi pada masing-masing wilayah untuk mendata kandidat Caleg yang siap bertarung pada pemilu 2024 mendatang.

“Dan pihak DPW akan menelusuri dan mensurvei para Celah yang ada didaerahnya dalam melihat peluang untuk maju. Jadi, kami melebihi kuota bisa jadi dalam satu dapil, lima orang Nasdem, bisa 10 orang dan kurang lebih yang mendaftar sekitar tujuh orang Caleg,” kata Abdul Azis.

Azis menuturkan Partai NasDem adalah partai terbuka siapa saja bisa bergabung dan partai Welcome dengan semuanya. “Disamping bisa sebagai calon dan juga bisa untuk mengembangkan partai,” imbuhnya.

Azis menerangkan sejauh ini ada beberapa daerah yang sudah menerima figur, selain kader sendiri ada tokoh masyarat, pemuda dan tokoh agama  untuk bergabung di partai Nasdem.

“Memang ada beberapa daerah yang sudah menerima figur selain kader sendiri. Ada tokoh masyarat, pemuda dan tokoh agama untuk bergabung di partai Nasdem seperti di Kabupaten Kolaka Utara dan Kolaka Timur sudah ada,” tutupnya.

Reporter : Sardin.D