POLITIKWAKATOBI

NasDem Wakatobi Target Raup Suara untuk Haliana-Ilmiati di Tiga Dapil

446
×

NasDem Wakatobi Target Raup Suara untuk Haliana-Ilmiati di Tiga Dapil

Sebarkan artikel ini
DPC NasDem Wakatobi
Suleman Akbar (Wakil Ketua DPRD Wakatobi) Partai NasDem, La Ode Nasrullah (Sekretaris NasDem Wakatobi/Ketua Komisi III DPRD Wakatobi), Abdul Rahim (Ketua DPC NasDem Wakatobi), Jamaluddin (Ketua Fraksi Nasdem DPRD Wakatobi). Foto : Istimewa

Reporter : Asrul Hamdi
Editor : Ardilan

WAKATOBI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Nasdem Kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Rahim mengungkapkan pihaknya menargetkan raihan suara untuk bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Haliana – Ilmiati Daud di tiga daerah pemilihan (Dapil) di daerah itu pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Target raupan suara untuk balon kepala daerah (Kada) berakronim HATI itu , kata Abdul Rahim, karena di tiga Dapil di Wakatobi Nasdem punya tiga anggota DPRD.

Ia mengklaim pasangan HATI masih kokoh memimpin survey tertinggi dibanding balon Kada lainnya.

“Setelah beberapa kali tahapan survey pasangan ini Haliana-Ilmiati masih yang tertinggi, sehingga kami merekomendasikannya,” kata Abdul Rahim kepada Mediakendari.com dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Minggu 5 Juli 2020.

Ia juga optimis, dengan posisi Nasdem sebagai salah satu Wakil Ketua di Parlemen Wakatobi pihaknya dapat memberi kejutan pada ajang politik lima tahunan ini.

“Insya Allah tiga wilayah atau dapil yang memiliki perwakilan anggota DPRD NasDem akan memenangkan HATI dengan mutlak. Modal ini akan kami jadikan dasar pergerakan untuk memenangkan pasangan HATI untuk melanjutkan pembangunan Wakatobi yang lebih baik,” tuturnya.

Untuk diketahui, DPP Nasdem telah mengeluarkan rekomendasi partai kepada Haliana-Ilmiati untuk bertarung di Pilkada Wakatobi pada Maret 2020 lalu. (b).

You cannot copy content of this page