Jokowi-Amin

KEPPMMI Jakarta Siap Kawal Kepemimpinan Jokowi-Amin

Reporter: Rahmat R
Editor: La Ode Adnan Irham

JAKARTA – Kesatuan Pemuda Pelajar Mahasiswa Muna Indonesia (KEPPMMI) Jakarta siap mengawal dan mendukung program-program pembangunan bangsa di masa kepemimpinan Jokowi – Amin lima tahun ke depan

Ketua KEPPMMI Jakarta, Almin saat ditemui di Jakarta, Sabtu (20/10/2019) mengatakan, apa yang dicita-citakan Presiden Jokowi dalam hal pembangunan sumber daya manusia dan sektor-sektor lain wajib dilakukan demi keberlangsungan negara.

“Membangun pemerintahan yang baik ialah agenda berkesinambungan dari satu pemimpin ke pemimpin lainnya. Kita sebagai pemuda pasti mendukung konsep pembangunan pak Jokowi,” terang Almin.

BACA JUGA:

Pria asal Wakuru Kabupaten Muna ini, meminta semua perbedaan pandangan politik di masa lalu dihilangkan. Karena saat ini sudah saatnya mendukung pemerintah baru ini. Dia juga menyarankan jika pemerintahan nantinya keliru, beri kritik dengan menawarkan solusi.

Seperti diketahui, Presiden dan Wakil Presiden Republik (RI) Joko Widodo dan Ma’aruf Amin bakal dilantik Minggu (20/10/2019) di Gedung MPR RI pukul 14.30 WIB. Jokowi kembali terpilih untuk periode kedua kalinya. Jokowi-Amin mendapatkan banyak dukungan baik secara nasional maupun kelompok masyarakat di daerah. (B)

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe