Iklan PDI-P

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa bersama Fadly Fahrezy Konggoasa saat usai wisudah di Istana Negara. Bupati Konawe ini tak kuat menahan air mata haru dan bangga. Doc. Mediakendari.com

Kery Saiful Konggoasa Terharu Lihat Putranya Dilantik di Istana Negara

Reporter : Rahmat R.

Iklan PT Luwu

Editor : Taya

JAKARTA – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa tak kuasa menahan air mata haru dan bangga usai melihat putranya, Fadly Fahrezy Konggoasa dilantik dan resmi menjadi Inspektur Dua dan mendapatkan gelar Sarjana Terapan Kepolisian.

Pelantikan yang berlangsung di Istana Negara, Selasa, (16/7/2019) ini dipimpin Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pantauan awak mediakendari.com di Instana, air mata emas Bupati Konawe itu jatuh saat sang Putra datang memeluk sang ayah.

Fadly Fahrezy Konggoasa memeluk sang ayah dan menjatuhkan air mata. Doc. Mediakendari.com

Keduanya, sama-sama menjatuhkan air mata saat berpelukan. Sang putra berhasil menyelesaikan studi di Kesatrian Taruna Akademi Kepolisian Semarang selama 4 tahun. Terpisah jauh dengan keluarga dan harus fokus menyelesaikan studi agar bisa membanggakan kedua orang tua tercintanya.

Kery juga mengikuti upacara pelantikan Perwira Akademi Militer dan Perwira Akademi Kepolisian dalam keadaan tidak fit. Namun, ia tetap menunjukkan loyalitas sebagai seorang ayah yang ingin melihat putranya resmi menjadi seorang Perwira Dua di Istana Negara. Ia didampingi sang Isteri, Titin Nurbaya Saranani dan keluarga besar asal Konawe.

BACA JUGA :

Untuk diketahui, Fadly Fahrezy Konggoasa adalah salah seprang alumni dari 781 yang diwisuda baik Akmil maupun Akpol dan ALL. Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan presiden nomor 53 TNI 2019 dan 54 Polri 2019 tentang pengangkatan Taruna dan Taruni Akmil TNI dan Polri menjadi perwira TNI dan Polri. Ada 259 lulusan Akmil, 117 lulusan AAL, 99 lulusan AAU, dan 306 lulusan Akpol yang dilantik. (a)

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!