NEWS

Naswa Recidence Group Hadir di Kota Kendari dengan Harga Perumahan yang Terjangakau

2223
×

Naswa Recidence Group Hadir di Kota Kendari dengan Harga Perumahan yang Terjangakau

Sebarkan artikel ini
Tampak Owner Naswa Residence Group, Nesty Zuniarti dalam acara Selamat Pagi Sultra

KENDARI – Naswa Recidence Group hadir di Kota Kendari dengan menyediakan perumahan bagi masyarakat Kota Kendari yang terjangkau.

Owner Naswa recidence group Nesty Zuniarti mengatakan awalnya bisnis naswa bergerak dibidang property yang diawali dengan pembangunan ruko untuk masyarakat.

“Disini memang diawali dengan membangun ruko namun pada akhirnya karena melihat tidak semua orang mampu membeli ruko akhirnya saya memikirkan untuk menyediakan produk yang dibutuhkan oleh masyarakat yaitu rumah,” ujarnya.

Nesty mengatakan, perumahan naswa merupakan perumahan untuk kelas menengah karena disiapkan fasilitas terbaik yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Karena ini perumahan kelas menengah, Fasilitasnya dari perumahan ini saya upayakan untuk mengambil brand menengah sehingga market kami bisa lebih luas. Jadi prinsipnya kami bisa memberikan produk yang memang dibutuhkan sebagian besar masyarakat Kota Kendari. Yang Kami utamakan adalah jalan karena kami mendapatkan keluhan dari masayarakat, termasuk memprioritaskan arsitekturnya keindahan,” bebernya.

Nesty menambahkan bahwa di Naswa Recidence Group ini sedang berjalan satu program yitu Naswa Hill yang mengusung konsep villa.

“Alhamdulillah sekarang masih berjalan di perumahan kami yaitu naswa hill. Ini perumahan konsep villa yang ada di Jl. Pangeran Antasari sangat dekat dengan kantor gubernur,” katanya.

“Untuk yang naswa hill ini konsepnya memang mengandalkan viewnya. Jadi lokasinya itu kayak bukit. Jadi Begitu kita masuk ke naswa hills terkesan memasuki suatu kawasan yang dimana disitu orang dapat melihat kemana-mana,” tambahnya.

Dia juga mengatakan bahwa saat pandemi, Naswa Recidence Group tidak begitu terdampak karena memang target pasar yang dipasang adalah kelas menengah sehingga harganya tetap terjangkau oleh masyarakat.

“Alhamdulillah saat pandemi Naswa Residence Group tidak terlalu berdampak karena dari awal saya targetnya adalah kelas menengah sehingga harganya yang bisa dijangkau oleh sebagian besar masyarakat di Sulawesi Tenggara khususnya Kota kendari. Sehingga ketika kemarin pandemi melanda daya beli masyarakat masih relative tidak Begitu berpengaruh,” ucapnya.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk memiliki rumah di Naswa Recidence Group juga tidak begitu banyak sehingga memudahkan masyarakat yang ingin membeli perumahan.

“Persyaratannya tidak terlalu rumit, Kalau mereka mengambil dengan cara pembayaran berangsur dengan jangka waktu pembayaran terbatas satu hingga dua tahun itu masih kami akomodir. Tetapi kalau lebih dari itu kami tidak ambil. Tetapi kalau kemudian mereka membeli rumah kami dengan cara KPR di perbankan maka persyaratannya harus mengikuti persyaratan dari perbankan. Dan untuk keputusan semua itu bukan ada di developer tetapi keputusan itu diambil oleh perbankan karena hubungannya antara user dengan perbankan,” bebernya

Nesty juga berharap kedepannya Naswa Recidence Group tetap memberikan produk terbaiknya bagi masyarakat kota Kendari.

“Harapan kami kedepannya kami bisa memberikan produk terbaik untuk masyarakat kota Kendari. Apapun kendalanya itu sudah lumrah di dalam dunia usaha. Tapi kami punya cita-cita tetap memberikan hunian yang nyaman dan yang bisa meneduhkan keluarga yang ada di kota Kendari,” harapnya.

Nesty juga membeberkan bocoran programnya yang akan dibangun di tahun 2022 nanti untuk menyediakan perumahannya.

“Kami mencoba segera mulai kebetulan ada lokasi yang ada di Baruga. Kami mencoba memberikan solusi bagi masyarakat yang ada di kota Kendari

 

Penulis : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page