oleh

Natasha Skin Care Kendari Bantu APD Untuk Tim Medis RS Bahteramas

-NEWS-136 dibaca

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Klinik kecantikan Natasha Skin Care Kendari turut ambil bagian dalam penanganan penyebaran wabah Covid-19, dengan serangkaian aksi sosial.

Aksi sosial tersebut salah satunyaa yakni memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) seta hand sanitizer untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Kendari, Rabu 08 April 2020.

Perwakilan Klinik Natasha Skin Care Kendari, Ramdan menjelaskan, bahwa aksi sosial yang dilaksanakan ini sesuai instruksi Manajemen Klinik Natasha Skin Care Pusat.

“Seluruh cabang Natasha di Indonesia melakukan hal yang sama. Memang bukan jumlah besar, tetapi semoga bisa membantu tim medis dalam penanganan Covid-19,” ujar Ramdan.

Ramdan berharap, penyebaran wabah Corona ini cepat berakhir. Pihaknya juga berharap para pihak bisa turut ambil bagian dalam penanggulangan Covid-19.

“Kami berharap, kedepannya banyak organisasi dan instansi yang tergerak untuk melakukan hal yang sama, dan wabah Corona ini bisa cepat berakhir,” harap Ramdan.

Atas bantuan ini, Bidang Logistik RSUD Bahteramas, Yeni mengungkapkan jika pihaknya berterima kasih kepada seluruh pihak yang tergerak membantu tim medis dalam penanganan Covid-19.

Apalagi, kata Yeni, pihaknya memang masih membutuhkan dukungan dan bantuan dari para pihak untuk penyediaan stok APD bagi tim medis yang menangani pasien Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang dengan suka rela memberikan bantuan berupa APD untuk tenaga medis,” terang Yeni

Terkini