FEATUREDKendari

Nelayan Temukan Sosok Mayat di Kali Wanggu Kota Kendari

427
×

Nelayan Temukan Sosok Mayat di Kali Wanggu Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang nelayan menemukan sosok mayat di Kali Wanggu, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu pagi,(13/9) pukul 08.OO Wita.

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berumur 40 tahun, ditemukan oleh seorang nelayan yang bernama Ambosai saat hendak mencari kepiting di pinggir Kali Wanggu, Jembatan Teriping Kota Kendari.

Ambosai Nelayan Kepiting Kali Wanggu. Foto : Hendriansyah/MEDIAKENDARI.COM

Ambosai saat dikonfirmasi di lokasi tempat penemuan mayat mengatakan bahwa mayat tersebut ia ditemukan pada saat air kali sedang surut, dengan posisi mayat tengkurap berada di pinggir kali Wanggu.

“Pada saat air surut, baru kentara kalau itu ternyata mayat, karena sebelumnya air pasang saya mencari kepiting di daerah sini tidak meliat ada tanda-tanda mayat” ungkapnya ke MEDIAKENDARI.COM (13/9/17).

Ditempat yang sama Kapolsek Poasia Haeruddin mengatatan bahwa, terkait penemuan mayat laki-laki di wilayah Sektor Poasia diperkirakan berumur 40 tahun, kemudian akan didalami demi mengungkap informasi yang sebenarnya dan motif keberadaan mayat di Kali Wanggu ini.

Haeruddin, Kapolsek Poasia, Kota Kendari. Foto : Hendriansyah/MEDIAKENDARI.COM

“Untuk sekarang, mayat yang ditemukan itu akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut. Juga akan dilakukan visum, untuk mengetahui penyebab kematian. Demi mencari tau ciri-ciri dibagian tubuh mayat tersebut. Sekalian juga melakukan pengenalan di wajah jenazah tersebut,” tutupnya.

Laporan : Hendriansyah

You cannot copy content of this page