oleh

Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi, Ini Kata DPP PAN

-FEATURED, POLITIK-199 dibaca

JAKARTA – Setelah melewati berbagai tantangan dan rintangan bahkan ada yang mau mempersekusinya dalam mendeklarasikan #2019GantiPresiden di berbagai daerah, kini Neno Warisman dan kawan-kawannya memutuskan untuk bergabung dengan kubu koalisi Prabowo-Sandi untuk memenangkannya pada pilpres 2019 nanti.

Keputusan Neno Warisman untuk bergabung di kubu Prabowo-Sandi serta akan menjadi Wakil Ketua Tim Sukses (Timses) tersebut diungkapkan oleh Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Yendry Susanto.

Yendry mengakui bahwa Keputusan yang diambil oleh Neno warisman tersebut adalah langkah ikhlas tanpa paksaan dari pihak manapun. Atas keputusan itu, Prabowo langsung memberikan Neno jabatan Wakil ketua Timses.

“Mba Neno Warisman kemarin malam (Senin, 17/9/2018) dalam rapat dengan Pak Prabowo, Neno langsung menyampaikan bahwa ia bersedia dan ikhlas bergabung dalam Timses Pak Prabowo dan waktu itu juga disepakati, Neno diposisi wakil ketua Timses.” Ucap Yendry di kediaman Prabowo Subianto, Jl Kartanegara Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Yendry menegaskan, posisi yang diberikan kepada Neno Warisman sebagai Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi tersebut merupakan hasil musyawarah mufakat. Kemudian juga dilihat dari kegigihan Neno dalam mengkampanyekan gerakan moral ganti presiden beberapa waktu lalu.

Selain Neno Warisman, banyak juga teman-temannya yang mendampinginya. Kemudian juga Neno Warisman berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Kontestasi Pilpres 2019 mendatang.(b)


Reporter: Suriadin

Terkini