BAUBAUEKONOMI & BISNIS

All New PCX 150 Siap Beri Kejutan Buat Masyarakat Baubau

432
×

All New PCX 150 Siap Beri Kejutan Buat Masyarakat Baubau

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Setelah resmi mengaspal di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara (SulSelBarTra) dan Ambon, kini skutik premium Honda All New PCX 150 dengan desain lebih mewah dan fitur canggih hadir memesona warga Kota Baubau pada rangkaian acara All New PCX 150 di Lippo Plaza Mall, Sabtu dan Minggu (14-15/4/2018).

Kehadiran All New PCX 150 ini memang sudah ditunggu – tunggu oleh warga Baubau. Antusiasme pengunjung yang sangat besar adalah bukti bahwa penantian pecinta skutik premium Honda terbayar dengan sejumlah fitur dan desain mewah dan mumpuni.

Marketing Promotion Departement PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation area Sulselbartra Ambon, Aini Chairunnisa menuturkan, All New PCX 150 sangat mumpuni untuk menunjang pemenuhan gaya hidup terkini dan elegan.

BACA JUGA: Honda CB 150 Verza Hadirkan Fitur Canggih, Siap Gebrak Pasar Sultra

All New PCX 150 produksi anak bangsa hadir semakin mewah dengan penyematan desain yang stylish dan Luxurious serta dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih.

All New PCX 150 telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain mewah, fitur berkelas, dan posisi berkendara yang sangat nyaman.

‘Kami sangat mengapresiasi konsumen Sulawesi Tenggara (Sultra) yang setia menunggu cukup lama. Dan penantian panjang itu terjawab dengan kehadiran All New Honda PCX 150 yang diproduksi langsung di Indonesia dengan harga semakin terjangkau dan penyematan konsep dan fitur premium,” ungkap Aini.

Dikatakan, Mengaspal di Baubau, All New Honda PCX 150 dibandrol dengan harga Rp 30. 880.000 untuk tipe CBS dan Rp 33. 880. 000 untuk tipe ABS dengan pilihan warna Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Selain itu, lanjut Aini, Acara peluncuran All New PCX 150 di Lippo Plaza Mall Baubau ini juga dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara yang menarik seperti Band Performance, Community Gathering dan aktifitas games yang seru.

Ada pula Test Ride bertema “Exceed Excellence” yang memberikan kesempatan pecinta motor Honda untuk menikmati sensasi berkendara yang berbeda dan sempurna dengan All New PCX 150.

“Kami berharap dengan kehadiran skutik premium ini dilengkapi dengan fitur kemewahan dan futuristik yang dimiliki All New PCX 150 diharapkan mampu menjadi pilihan skutik premium terbaik bagi pecinta Sepeda Motor Honda di wilayah Baubau,” pungkas Aini.


Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page