oleh

Ingin Besarkan Bank Sultra, Ali Mazi Minta Dukungan OJK

I

Reporter: Hendrik

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi meminta dukungan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk membuat Bank Sultra menjadi unggulan di Indonesia, khususnya di Sultra.

Hal itu disampaikan Ali Mazi dalam acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Berita Acara Serah Terima Hibah Aset Milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara kepada OJK Republik Indonesia di Rumah Jabatan Gubernur pada Jumat, 30 April 2021.

Ia juga mengatakan, Bank Sultra sudah memiliki Direktur Utama yang definitif. Oleh karena itu, ia meminta bimbingan dari OJK untuk mendukung Bank Sultra menjadi yang terbaik di Indonesia.

“Jadi kami sudah memiliki Direktur Utama Bank Sultra dan kami minta dukungan dari OJK untuk menjadikan Bank Sultra menjadi Bank Unggulan,” ungkap Ali Mazi melalui rilis yang diterima MediaKendari.Com.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Komisioner OJK Pusat, Wimboh Santoso mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung Bank Sultra sebagai bank milik pemerintah daerah untuk menjadi yang terbaik di Sultra.

“Kami berkomitmen untuk mendorong Bank Sultra menjadi bank terbaik,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Sultra yang sudah menghibahkan asetnya.

“Sehingga kami bisa dengan tenang bekerja tanpa memikirkan persoalan pindah kantor,” pungkasnya. (C)

Terkini