EKONOMI & BISNISFEATURED

Nickelodeon dan Telkomsel Luncurkan Aplikasi Nickeldon Play di Indonesia

315
×

Nickelodeon dan Telkomsel Luncurkan Aplikasi Nickeldon Play di Indonesia

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Nickelodeon bersama mitranya Telkomsel, operator terkemuka untuk layanan telekomunikasi seluler, telah meluncurkan aplikasi Nickelodeon Play di Indonesia, aplikasi ini sebelumnya telah meraih penghargaan Emmy.

Dijelaskan, Nickelodeon Play merupakan aplikasi aman berisi konten terbaik dan terlucu dari Nickelodeon dan sekarang tersedia untuk diunduh secara gratis dari App Store dan Google Play.

Katanya, dengan menggunakan My telkomsel atau aktivasi dengan menghubungi *363# menggunakan menu layanan mobile Telkomsel. Aplikasi ini tersedia dalam Bahasa Indonesia atau Inggris, tergantung pada pengaturan bahasa dalam perangkat gadget.

“Kami senang sekali dapat memperkenalkan Nickelodeon Play kepada penggemar kami di Indonesia, khususnya ketika pemirsa dan terutama anak-anak di Indonesia, dapat menggunakan berbagai macam perangkat untuk melihat konten. Aplikasi yang menyenangkan dan interaktif ini merupakan sebuah cara baru untuk merasakan humor khas Nickelodeon,” kata Vice President, Nickelodeon Asia, Viacom International Media Networks, Ms Syahrizan Mansor.

Ia menuturkan, aplikasi ini dibuat untuk anak usia tujuh tahun ke atas, serta untuk orang tua dan pengasuh mereka. Pengguna Nickelodeon Play dapat menantikan konten baru secara reguler dan menikmati humor serta kejutan tanpa batas.

“Akses ke konten eksklusif mempersyaratkan langganan dengan harga terjangkau yaitu Rp 29,000, sudah termasuk dengan paket data VideoMax 1.5 GB,” imbuhnya.

“Kemitraan kami dengan Nickelodeon dan penambahan fitur Nickelodeon Play dalam VideoMAX, membuat kami mampu memberikan pelayanan lebih baik kepada pelanggan kami dari semua tingkat usia, dan memberi pelanggan pilihan yang lebih banyak serta pengalaman hiburan yang mengejutkan dan menyenangkan, di dukung oleh jaringan 4G LTE kami,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page