EKONOMI & BISNISFEATURED

Nikmati Promo Terbaru Fun-Q Family Karaoke, Diskon Hingga 50%

1899
×

Nikmati Promo Terbaru Fun-Q Family Karaoke, Diskon Hingga 50%

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Fun-Q Family Karaoke mengadakan berbagia jenis promo di bulan november. Salah satu promo yang ditawarkan adalah promo Happy November.

“Promo kita di bulan November kita ada paket Happy November hanya Rp 170 ribu sudah free 2 jam karaoke, free nasi goreng 2 porsi, free ice lemon tea 1 pitcher,” ucap Yunus Ahitopel, Asissten Manager Fun-Q Family Karaoke saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (17/11).

Yunus menambahkan, promo Happy November tersebut, pada siang harinya ada diskon 50% diluar paket, di semua room seperti room small, medium, deluxe, large, dan VIP mulai pukul 11.00 hingga 17.00 WITA.

“Promo Happy November berlaku berlaku di hari Senin hingga Jumat. Sementara di hari Sabtu dan Minggu harga kembali normal,” tambahnya.

Promo terbaru Fun-q Karaoke
Asissten Manager Fun-Q Family Karaoke, Yunus Ahitopel. (Foto: Ruslan)

Selain promo diskon room, Fun-Q Family Karaoke juga memiliki paket promo bir, beli 4 botol gratis 1 dan beli 5 gratis 2.

Dari segi pelayan, Fun-Q Family Karaoke paling mengutamakan kepuasan tamu yang dengan menggunakan sound system karaoke yang terbaik.

“Sound system kita sediakan yang terbaik. Terus ruangannya juga luas untuk room small yang paling kecil saja bisa menampung 6 orang kalau tempat tempat lain paling cuman 4 saja,” lanjutnya.

Room yang paling besar di Fun-Q Family Karaoke adalah VVIP yang bisa menampung 35 orang karena ruangannya sangat besar memiliki dua monitor. Jika di hari biasa tarif per jamnya adalah Rp 200 ribu. Namun, di Promo Happy November yang memberi diskon 50%, pelanggan cukup membayar Rp 100 ribu saja per jamnya.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi Fun-Q Karaoke yang beralamat di Jalan Bunga Kamboja Kemaraya.

Reporter: Ruslan
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page