oleh

Nirna Lachmuddin Dapat Dukungan Komunitas Pemuda di Kendari

Reporter : Kardin

Editor : Def

KENDARI – Dukungan terhadap salah satu Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Nirna Lachmuddin terus berdatangan. Kali ini datang dari komunitas pemuda BTN Wira Buana Kendari.

Puluhan pemuda tersebut menyambangi kediaman Nirna Lachmuddin dan menyatakan dukungannya terhadap Caleg DPR RI Dapil Sultra yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Sultra dua periode.

Baca Juga : Menangkan Nirna Lachmuddin, Relawan Target 100 Ribu Rumah Dikunjungi

Atas dukungan tersebut, Nirna Lachmuddin merasa bersyukur bahwa dirinya masih dipercaya oleh masyarakat Sultra termasuk para pemuda.

“Alhamdulillah mereka menyatakan dukungannya untuk saya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti,” ujarnya usai pertemuan, Senin malam (28/01/2019).

Nirna Lachmuddin juga, dalam beberapa waktu terakhir giat melakukan sosialisasi di berbagai daerah untuk mencari dukungan suara pada Pemilu yang akan berlangsung tanggal 17 April 2019 mendatang.

Baca Juga : Sahabat Nirna Lachmuddin Sebut Penertiban APK Sebagai Pengrusakan

“Belum lama ini kami juga beri pembekalan terhadap tim di Kolaka Timur untuk melakukan sosialisasi terhadap masyrakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Pemuda BTN Wirabuana Kendari, Julfandi Mandala mengatakan, dirinya bersama komunitas mendukung, karena melihat sosok Nirna Lachmuddin yang maju melalui Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan bernomor urut 3, memiliki banyak pengalaman dan pribadi yang baik.

Baca Juga : Sambangi Nirna Lachmuddin, PRD Sultra Sebut Banyak Kesamaan Program

“Saya kira dengan pengalaman dan kerja Ibu Nirna selama dua periode di DPRD Sultra itu sudah cukup membuktikan, bahwa Ibu Nirna bisa mewakili rakyat Sultra di DPR RI. Terlebih lagi pribadi beliau yang ramah terhadap masyakat,” terangnya. (A)


Terkini