oleh

Nissan Kendari Tawarkan Promo Dari Uang Muka Rendah sampai Dapat Apartemen

KENDARI – Nissan Kendari menawarkan berbagai promo di bulan November ini. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Sales Counter Nissan Kendari, Rima. Menurutnya, di November ini Nissan Kendari menawarkan berbagai promo dari uang muka yang sangat rendah untuk setiap kredit mobil di Nissan.

Setiap kredit mobil di Nissan Kendari, lanjut Irma, uang mukanya sangat rendah, seperti mobil tipe Datsun yang uang mukanya hanya Rp 10 juta. Normalnya, sebelum ada promo uang mukanya Rp 50 juta. Kemudian mobil New March uang mukanya hanya Rp 6 juta.

“Padahal normalnya sebelum ada promo, uang mukanya itu Rp 30 juta. Karena ada promo, jadi uang mukanya sangat rendah,” ungkap Irma saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (22/11).

Selain itu, Nissan Kendari juga, tambah Irma, memiliki promo Nasional di Bulan November sampai Maret 2018. Promonya yaitu setiap kredit mobil tipe Nissan akan mendapatkan hadiah undian satu unit apartemen yang akan diundi tiap akhir bulan.

“Undian apartemen ini akan diundi tiap akhir bulan mulai dari November sampai Maret 2018 mendatang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Irma menjelaskan, apartemennya ini berada di Jakarta. Jadi setiap Customer yang akan kredit mobil tipe Nissan akan mendapatkan satu kupon undian.

Mobil Nissan Tipe Datsun. (Foto: Ruslan)

“Kemudian kupon undiannya akan dikirim ke Jakarta untuk diundi,” jelasnya.

Untuk diketahui, promo yang lain dari Nissan Kendari adalah setiap kredit mobil tipe Nissan March, Grand Livina, X Trail, Juke dan Serena akan mendapatkan bonus sound system seharga 5 juta rupiah.

Untuk diketahui Nissan Kendari beralamatkan di Jalan La Ode Hadi (By Pass) Arah Lepo-Lepo Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Reporter: Ruslan
Editor: Jubirman

Terkini