oleh

Nurlin Surunuddin Kukuhkan Pengurus BKMT Kecamatan se-Konsel

ANDOOLO – Istri Bupati Konawe Selatan (Konsel) Hj Nurlin Surunuddin yang juga Dewan Penasehat Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) mengukuhkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKMT Kecamatan se-Konsel untuk periode 2018-2022, di salah satu resor di Konsel pada Selasa (20/2/2018).

Pengukuhan pengurus sesuai Surat Keputusan (SK) DPD BKMT dengan Nomor 10/SK/PD.BKMT/II/2018 dengan susunan pengurus terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Bendahara dan Bidang serta Anggota.

Pada sambutannya, Hj Nurlin Surunuddin menyampaikan, dalam menjalankan roda Pemerintahan Daerah Konsel membutuhkan dukungan dari semua lini termasuk organisasi kemasyarakatan seperti BKMT, terutama di era globalisasi seperti sekarang ini.

“Untuk itu, peran BKMT sangatlah penting dan perlu didukung keberadaan dan programnya, juga menjadi mitra dalam kehidupan bermasyarakat di desa dan kecamatannya,” ujar Nurlin.

“Pemda Konsel sendiri telah memberikan dukungan termasuk dalam penganggaran bagi kelancaran operasional BKMT Kabupaten dalam menjalankan programnya, juga sebagai mitra Pemda di bidang pembangunan akhlak keluarga,” sambungnya.

lebih lanjut, Anggota Legislatif Kota Kendari ini juga menitip pesan kepada seluruh pengurus BKMT yang baru dilantik agar senantiasa berkomunikasi dengan pemerintah.

“Dan semoga semua bisa menjalankan seluruh kegiatannya dengan amanat, juga saya ajak untuk menjaga keluarga kita dengan sebaik-baiknya dan bisa bekerja sama dengan baik demi mendorong pembangunan agar bisa berjalan dan berkembang,” tutupnya.

Reporter: Erlin
Editor: Kardin

Terkini