oleh

Obat Herbal Penyembuh Segala Macam Penyakit ada di Granada Moeslem Store

KENDARI – Granada Moeslem Store yang terletak di Jalan Sam Ratulangi Nomor 75, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menyediakan berbagai macam obat herbal yang sesuai dengan ajaran dalam Agama Islam.

Dari berbagai macam obat yang ada, satu obat yang diyakini dapat menyembuhkan segala macam penyakit, kecuali kematian yakni Habbatussauda Cap Kurma Ajwa.

“Yang menjadi andalan dari berbagai obat herbal disini adalah Habbatussauda Cap Kurma Ajwa, yang diyakini dalam agama Islam, dapat menyembuhkan segala macam penyakit kecuali kematian,” jelas General Manager Granada Moeslem Store Awaluddin Iswan, di kantornya, Rabu (13/12).

Pria berkacamata itu juga melanjutkan, produk Habbatussauda tersebut menjadi andalan masyarakat karena telah banyak testimoni positif dari mereka.

“Sudah banyak testimoni positif dari masyarakat yang mengkonsumsi obat ini, contohnya ada yang tidak terkena racun ikan yang dimakan pada acara syukuran karena sebelumnya telah meminum obat Habbatussauda,” lanjutnya.

Awaluddin berharap, Habbatussauda dapat dikonsumsi oleh masyarakat layaknya makanan sehari-hari, bukan sebagai obat pada umumnya.

“Saya berharap masyarakat dapat mengkonsumsi obat ini setiap hari, serta jangan dikonsumsi hanya pada saat sakit saja, sehingga kesehatan dapat tetap dinikmati setiap hari,” tutupnya.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Kardin

Terkini