Iklan Ramadhan Kominfo

Ilustrasi. Taya/mediakendari.com

Atlet Peraih Medali Emas Akan Dihadiahi Rp 15 Juta

BOMBANA – Pemerintah Kebupaten Bombana Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar pelepasan kontingen atlet 17 cabang olaraga (cabor) yang akan ikut bertarung dilaga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Kolaka.

Pelepasan para kontingen atlet digelar di depan Kantor Bupati Bombana yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bombana, Johan Salim, Selasa (4/12/2018) dan dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dan beberepa pejabat tinggi pertama di lingkup pemerintah kabupaten, serta panitia dan pelatih atlet Kabupaten Bombana.

Melalui sambutannya, Johan Salim mengatakan para atlet yang mengikuti pertandingan Porprov di Kolaka adalah hasil seleksi terbaik dari beberapa atlet di Kabupaten Bombana.

Iklan kONAWE

“Bukan hasil dari main tunjuk-tunjuk,” tegasnya.

Pihaknya berharap agar para atlet dapat menunjukan keahlian, ketangkasan dan kehebatannya pada ajang bergengsi di Sultra tersebut.

“Semoga kita dapat meraih medali emas sebanyak-banyaknya,” harapnya.

Untuk menjaga nama baik Kabupaten Bombana, Ia juga mengingatkan atlet dan panitia sekaligus pelatih agar menunjukan sikap yang baik selama mengikuti Porprov, agar nama baik Kab Bombana tetap terjaga.

Guna menyemangati dan memberikan motivasi kepada atlet yang akan bertarung di ajang itu, Wakil Bupati Bombana menyampaikan komitmen bahwa pemerintah kabupaten (pemkab) akan memberikan hadiah berupa uang sebesar Rp 15 juta bagi atlet yang meraih medali emas di ajang Porprov. (B)

Reporter.Hasrun


error: Content is protected !!